Polres Batu Berikan Bantuan Pembagunan Rumah Warga Pujiharjo yang Terdampak Bencana.

Kota Batu – Polres Batu bersama Yayasan Kasembon Peduli Sosial kembali memberikan bantuan pada warga kabupaten Malang yang terdampak bencana alam.

Kali ini Polres Batu bukan hanya memberi bantuan berupa sembako namun juga bahan bangunan untuk rumah warga yang berada di Desa Pujiharjo Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin melalui Kapolsek Kasembon, AKP Guguk Windu Hadi kepada awak media mengatakan bantuan diberikan kepada Purwadi warga Desa Pujiharjo Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang yang rumahnya rusak parah akibat bencana alam. 

"Hari ini kami bersama dengan Yayasan Kasembon Peduli Sosial kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk warga yang rumahnya rusak parah akibat hujan deras yang disertai angin kencang,”kata AKP Guguk,Jumat (4/11/22).

Sementara itu,Purwadi yang tak pernah menyangka mendapat bantuan perbaikan rumahnya mengaku sangat terharu atas perhatian Polsek Kasembon Polres Batu yang bekerjasama dengan Yayasan Kasembon Peduli Sosial.

“Terima kasih kepada Bapak Polisi dan Yayasan Kasembon Peduli Sosial semoga niat baik dari Bapak bapak dicatat sebagai amal ibadah dan semoga Polisi semakin dicintai masyarakat”ucapnya sambil senyum terharu. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama