Kepedulian Yang Tinggi Kapolres Nganjuk "Kawal Nikah Gratis "


Tribratanews-nganjuk.Program Baru Kapolres Nganjuk Kawal Nikah Gratis sudah di luncurkan sejak empat bulan yang lalu, semenjak menjabat Kapolres Nganjuk,seluruh jajaran Polres Nganjuk wajib melaksanakan Kawal Nikah Gratis ini,seperti yang terjadi di Polsek Wilangan  telah melaksanakan  giat kawal nikah dari Dsn. Gaeng . Desa Ngudikan ke Dsn. Nganginan , Desa Sukoharjo hari ini Minggu 11/03/2018.Pernikahan ini antara saudara WAHYU dan saudari SUSANTI ,kedua mempelai merasa senang dan bangga atas kehadiran Polri menghadiri permikahan ini.” Kulo nggeh remen sanget,bangga  ndredeg kale bapak Polisi ,sanget ngawal pernikahan kulo.” Ujar penganten pria saat di wawancarai oleh Bhabinkamtibmas. 

Memang suatu yang unik terjadi di Kabupaten Nganjuk dan belum pernah terjadi di daerah lain apa lagi bagi masyarakat biasa,sangat kecil sekali kemungkinan mendapat pengawalan pada saat temu Kemanten.Kalau dahulu keluarga Kemanten cukup mengundang sanak keluargadan tetangganya saja ,namun saat ini di wilayah Kabupten Nganjuk tanpa diundang pun Polisi akan datang dan memberikan pengawalan, itulah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wilangan Polres Nganjuk.

Jangan heran kalau Polisi selalu memberikan pelayanan ,perlindungan dan pelayanan pada masyarakat karena itu merupakan tugas pokok Polri.Sejak kedatangan Kapolres Nganjuk AKPB Dewa Nyoman Nanta Wiranta,S.I.K.,M.H yang baru ini mempunyai Program Kawal Nikah Gratis.Beliau mempunyai kepekaan perasaan terhadap situasi dan kondisi wilayah Kabupaten Nganjuk,kalau di kota besar saja bisa dilaksanakan kawal nikah maka di daerah yang ada di wilayah Nganjuk pun harus bisa dilaksanakan.

Semua kegiatan itu tidak terlepas dari kepedulian yang tinggi seorang Bhabinkamtibas, masyarakat berharap semoga kegiatan ini terus berkelanjutan di seluruh wilayah Kabupaten Nganjuk.” Polisi Polres Nganjuk memang Polisi janan Now ...” Bravo Pak Polisi tetap jaya selamanya“ celetuk dari keluarga Kemanten.(Humas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama