Logopit-1595379189656

POLSEK WARUJAYENG AMANKAN KONFERCAB KE-XXII PC IPNU-IPPNU NGANJUK DI SMK NEGERI TANJUNGANOM



Tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Pada Sabtu 29/12/2018 Ikatan Pelajar Nahdlotul Ulama (IPNU) - IPPNU (Ikatan Pelajar Putri Nahdlotul Ulama) Pengurus Cabang Nganjuk menggelar pembukaan Konferensi Cabang (KONFERCAB) KE-XXII yang dilaksanakan di Gedung SMK Negeri Tanjunganom.

Acara yang mengusung tema "Konsolidasi Pelajar Dalam Merespon Industri 4.0 (four point zero)" tersebut diikuti oleh sekitar 300 peserta yang berasal dari perwakilan seluruh kecamatan di Kab. Nganjuk.

Bupati Kab. Nganjuk H.Novi Rahman Hidayat, S.Sos, MM turut hadir dalam acara tersebut, sekaligus didapuk untuk memberikan sambutan dan membuka pelaksanaan Konfercab.

Dalam sambutannya, Bupati menjelaskan "Merespon revolusi industri 4.0 kita wajib bangga karena bisa menikmati perkembangan teknologi. Hal ini merupakan kemajuan namun juga menjadi ancaman jika tidak dapat menyaring informasi karena banyak berita hoax yang beredar", terang Bupati.

Terkait dengan sambutan Bupati tersebut kiranya tidak berlebihan jika Pihak Kepolisian selalu aktif mengkampanyekan deklarasi penolakan terhadap beredarnya berita hoax, karena bahaya hoax sangat mengancam kerukunan bahkan persatuan dan kesatuan bangsa.

Tepat pukul 11.00 wib Bupati secara resmi membuka pelaksanaan Konfercab, kemudian dilanjutkan dengan acara internal oleh peserta yang rencananya akan diselenggarakan sampai dengan hari Minggu tanggal 30/12/2018 dengan agenda pemilihan Ketua dan pengurus inti IPNU-IPPNU Pengurus Cabang Nganjuk.

Saat berita ini diturunkan acara masih berlangsung, dan pihak Polsek Warujayeng terus melakukan asistensi dan pengamanan. Sehingga dapat dipastikan bahwa acara tersebut akan usai dengan lancar dan kondusif.

(humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama