BHABINKAMTIBMAS DESA NGUJUNG AIPDA JOKO UTOMO SH KAWAL PENYALURAN BANTUAN PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH)





Nganjuk.tribratanews-nganjuk.com.gondang Bhabinkamtibmas Desa Ngujung Aipda Joko Utomo SH tak henti-hentinya melakukan pedekatan kepada masyarakat Desa Ngujung, Kecamatan Gondang, yang merupakan wilayah binannya dan selalu memberikan pelayanan kepolisian yang maksimal kepada masyarakat.


Selain itu Bhabinkamtbmas juga selalu menjalin silaturahim kepada masyarakat sehingga hubungan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat terjalin dengan baik. Kali ini Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa melaksanakan giat pengamanan penyaluran Bantuan PKH kepada masyarakat Desa Ngujung terkait dampak Covid -19 di rumah Ibu Nurkholis Desa Ngujung, Jumat (26/02/2021). 


Bantuan ini diberikan langsung kepada penerima manfaat dan tidak boleh di wakilkan dan dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas juga telah menghimbau kepada panitia penyelengara agar selama proses pendistribusian pelaksanaannya harus sesuai dengan prosedur keamanan yang telah ditetapkan.


“Warga yang menerima bantuan harus datang menggunakan masker dan tetap menjaga jarak dengan orang lain minimal satu meter dan disediakan tempat cuci tangan lengkap dengan sabun,” kata Bhabinkamtibmas Joko Utomo SH.


“Dengan adanya bantuan ini semoga dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari dan mengurangi aktivitas di luar rumah sehingga dapat memutus rantai penyebaran covid-19 ini,” harap Aipda Joko Utomo SH.


#AyoJogoNganjuk



Humas gondang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama