KERJA BAKTI WARGA, 3 PILAR DS. GEJAGAN DAN DINAS TERKAIT ANTISIPASI TERULANGNYA BANJIR



Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Loceret, kegiatan kerja bakti bersihkan tumpukan rumpun bambu yang tersisa kembali di lakukan 3 Pilar Desa Gejagan


Dampak perubahan iklim atau yang sering disebut global warming tidak dapat diprediksi masih di bulan Pebruari intensitas hujan tetap akan turun hingga bulan maret, beberapa antisipasi yang dilakukan warga maupun pemerintah daerah terkiat penanganan banjir di beberapa daerah, khususnya wilayah kabupaten Nganjuk.


Dibantu DPU Pengairan Daerah Nganjuk, Kades Gejagan, Ketua BPD Gejagan, perangkat desa dan warga desa Gejagan melaksanakan giat kerja bakti membersihkan tumpukan bambu (barongan) dan sampah disepanjang aliran sungai di Desa Gejagan. Untuk mempercepat proses pembersihan diturunkan 1 unit peralatan berat ekskavator / bego.


Dengan adanya kegiatan ini diharapkan aliran sungai kembali normal untuk mengantisipasi bencana banjir di musim penghujan seperti sekarang ini. ungkap Bhabinkamtibmas Ds. Gejagan Bripka Guntur Wahyudi.


"campur tangan pemerintah memang dibutuhkan manakala warga mengalami kesulitan dalam melakukan sesuatu, sehingga setiap permasalahan dapat terselesaikan dengan cepat," terang Iptu Laksono Setiawan, S.H


#lawancovid19

#humaspolsekloceret

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama