OPERASI YUSTISI OLEH PETUGAS GABUNGAN KEC. NGETOS

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Ngetos - Penegakan disiplin dalam bentuk Operasi Yustisi, merupakan salah satu wujud perhatian kepada warga untuk senantiasa mematuhi aturan protokol kesehatan yang telah dikeluarkan Pemerintah dengan harapan penularan virus covid-19 dapat dikendalikan atau ditekan agar korban yang ditimbulkan oleh penyakit ini dapat diminimalkan. Di bawah kendali Kanit Sabhara, Anggota Polsek Ngetos bersama  Koramil Ngetos dan Satpol PP kecamatan Ngetos melaksanakan operasi Yustisi dan pembagaian masker gratis di depan kantor kecamatan Ngetos. Rabu, 09/02/2021.


Kegiatan operasi yustisi dan pembagian masker kemarin di mulai pukul 09.10 wib dan berakhir pukul 09.45 wib dengan sasaran para pengguna jalan yang melintas di depan kantor kecamatan, tidak menggunakan masker saat operasi yustisi berlangsung. Warga yang kedapatan tidak menggunakan masker, kemudian diberhentikan, diberi teguran lisan/tertulis, diberikan masker serta dihimbau untuk senantiasa mematuhi prokes, salah satunya yaitu memakai masker saat beraktivitas diluar rumah.


"Kegiatan operasi yustisi dan pembagian masker ini akan terus kami lakukan dan tidak hanya di satu tempat saja melainkan setiap harinya  berpindah tempat sesuai dengan situasi". kata Kanit Sabhara Polsek Ngetos saat memimpin langsung kegiatan kemarin siang.


Selain kegiatan operasi yustisi dan pembagian masker yang di lakukannya kemarin, petugas gabungan juga menghimbau dan  mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara menerapkan 5 M yaitu : mencuci tangan, memakai masker, Menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas. Diharapkan timbul kesadaran dari setiap warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.


humas ngetos

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama