Patroli Malam Minggu, Polsek Warujayeng Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Cegah Covid-19

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif Personel Polsek Warujayeng Polres Nganjuk melaksanakan patroli dan himbauan pencegahan Covid-19 di pertokoan, warung maupun tempat keramaian lainnya. Sabtu malam (27/02/2021)


"Sasaran patroli kami kali ini di warung-warung lesehan emperan toko yang ramai pengunjung", ujar Ipda Imran Rosyidi, SAP selaku pengendali dalam kegiatan patroli tersebut. 


Pada kesempatan tersebut petugas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, petugas menghimbau dan mengajak warga untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, hindari gesekan antar kelompok khususnya perguruan silat, serta jangan sampai terlibat aksi balap liar yang rentan dilakukan oleh anak-anak muda. 


Di samping itu juga tak lupa diberikan himbauan pencegahan Covid-19 dan edukasi tentang bahaya yang di akibatkan oleh Covid-19, dengan jalan selalu mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah serta hindari kerumunan masa karena sangat rawan menjadi sebab terjadinua penularan. 


Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno menyampaikan, "kegiatan Patroli merupakan upaya Polres Nganjuk termasuk Polsek Warujayeng untuk mencegah kriminalitas dan menjaga Kamtibmas yang kondusif, selain itu kami juga mengarahkan Personel untuk memberikan himbauan tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dan edukasi tentang bahaya covid-19 kepada masyarakat". 


Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan patroli dan himbauan pencegahan Covid-19 ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Warujayeng senantiasa kondusif, dan kasus covid-19 dapat dicegah penyebarannya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama