Patroli Malam, Polsek Lengkong Polres Nganjuk Lakukan Pengawasan PPKM di Wilayah Kecamatan Lengkong

 

 


Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Dengan keluarnya surat edaran Bupati Nganjuk tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM di Kabupaten Nganjuk, maka anggota Polsek Lengkong lakukan patroli tadi malam dalam rangka melakukan pengawasan PPKM, Rabu (10/2/2021).

Patroli malam di samping untuk lakukan pengawasan dan pemantauan pelaksanaan PPKM di wilayah Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk  juga untuk mengantisipasi kriminalitas, patroli malam di utamakan pada obyek vital dan tempat yang mempunyai kerawanan tinggi.

 

Dalam patroli malam mendatangi pertokoan. Petugas patroli memberikan himbauan dan pemahaman kepada pemilik toko perihal surat edaran Bupati Nganjuk tentang pemberlakuan PPKM di wilayah Kabupaten Nganjuk.

Di mana untuk pertokoan operasional di batasi hanya sampai pukul 20.00 WIB malam.

“Mohon di mengerti dan di patuhi, saat ini Kabupaten Nganjuk terus mengalami peningkatan pasien covid 19, ini semua untuk kebaikan kita bersama,” ujar AIPTU Eko Santoso.

 

AIPTU Eko juga mengajak pemilik toko untuk mendukung kebijakan Pemerintah tersebut, untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Nganjuk terutama Kecamatan Lengkong agar tetap patuhi protokol kesehatan,” tambah Eko Santoso.

Di tempat terpisah Kapolsek Lengkong AKP Hariyanto SH MSi menerangkan,” bahwa Polsek Lengkong akan terus meningkatkan patroli malam di masa pemberlakuan PPKM ini, untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Lengkong yang aman dan kondusif,” tegas Kapolsek Lengkong.


Humas Lengkong

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama