PETUGAS GUGUS PENANGANAN DAN PENCEGAHAN COVID 19 KECAMATAN PACE LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI PENERTIBAN PEMAKAIAN MASKER DI PASAR WILAYAH PACE

 


Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Pace  - Anggota Polsek Pace bersama petugas gabungan gugus penanganan dan pencegahan covid 19 Kecamatan Pace tanpa pandang lelah setiap saat melaksanakan operasi yustisi pemakaian masker terutama di tempat yang sekiranya rawan penyebaran Covid 19. Jum’at ( 26/2/2021).


Bertempat di Pasar Pace desa Pacekulon petugas gabungan setelah melaksanakan apel pagi di halaman Mapolsek Pace terdiri dari anggota Polsek Pace, Koramil Pace dan Satpol PP Kecamatan Pace dipimpin Kanit Sabhara Polsek Pace IPTU MUALIM melakukan kegiatan operasi  yustisi penertiban masker dengan sasaran masyarakat yang berada dan beraktivitas di pasar Pace.


Kepada mereka yang tidak memakai masker selain diberikan teguran petugas gabungan juga memberikan sangsi berupa mengucapkan Pancasila atau menyanyikan lagu Indonesia Raya,  setelah diberikan hukuman ringan, pelanggar yang tidak memakai masker juga membuat pernyataan dengan disaksikan petugas dan setelahnya diberikan masker gratis oleh petugas gabungan.


Dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Pace AKP SUPOMO membenarkan “operasi yustisi pemakaian masker ini selalu dilaksanakan setiap saat dengan waktu yang tidak ditentukan dan diharapkan masyarakat selalu waspada akan bahaya Covid 19 dan timbul kesadaran masyarakat dalam memakai masker khususnya saat melakukan aktifitas ditempat berkerumunnya orang banyak seperti pasar Pace ini”ucapnya.


Kewaspadaan masyarakat perluditumbuhkan dan dijaga oleh karena itu petugas setiap saat akan selalu melaksanakan operasi yustisi agar masyarakat tetap selalu memakai masker untuk antisipasi penularan covid 19.


( Humas Pace )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama