Logopit-1595379189656

POLSEK JATIKALEN OPERASI YUSTISI BERSAMA KORAMIL DI MASA PPKM MIKRO

 



Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com,Jatikalen - Patroli Polsek Jatikalen pada siang hari yang dipimpin oleh Ka SPK menyisir lokasi kerumunan masa dan jalan umum, serta tempat kerumunan lainnya. Sabtu (20/02/2021)


Kegiatan yang dilakukan Anggota  Polsek Jatikalen adalah patroli menyisir wilayah hukum Kecamatan Jatikalen dan Koramil Jatikalen difokuskan pada pelanggaran protokol kesehatan di wilayah Ds. Gondang wetan dan Ds. Munung. Di masa PPKM mikro ini skala pembatasan kegiatan masyarakat di perkecil di tingkat RT dan RW, sehingga Polsek Jatikalen juga selalu mengontrol proses penerapan PPKM mikro.


Patroli fokus memberikan himbauan tentang penerapan PPKM mikro, agar masyarakat mengerti dan selalu mentaati protokol kesehatan dimanapun berada. Dengan banyak melakukan operasi yustisi dan memberikan himbauan tersebut diharapkan masyarakat sadar akan pentingnya menjaga dan menerapkan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran virus Corona. Selain melakukan himbauan dan teguran, Polsek Jatikalen juga melakukan kegiatan sosial pembagian masker kepada masyarakat agar masyarakat selalu memakai masker saat keluar rumah.


Kedisiplinan masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan merupakan kunci utama kesuksesan menekan penyebaran virus Corona, untuk itu Polsek Jatikalen tak bosan bosannya melakukan operasi yustisi dan himbauan kepada masyarakat. "Kami melakukan ini demi masyarakat, semoga dengan tetap dirumah dan mentaati protokol kesehatan dapat memutus rantai penyebaran virus Corona, kami tak bosan melakukan operasi yustisi karena penyebaran Corona juga tak kunjung surut justru meningkat. " ujar, Kapolsek Jatikalen AKP PARIMAN.


Humas Polsek Jatikalen.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama