Berikan Rasa Aman, Polsek Lengkong Pam Ibadah Hari Minggu Di Gereja Sidang Jemaat Pentakosta Di Indonesia (GSJPDI)

 



Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Rutinitas Polsek Lengkong Polres Nganjuk, Sejak pukul 09.00 WIB, masyarakat yang mayoritas beragama Kristiani mendatangi gereja GSJPDI Jln. Tangkis Timur No 1 Desa Lengkong dengan tema “Tuhan menunjukkan jalan yang benar kepada orang yang taat kepadanya” yang disampaikan oleh Pendeta Bpk Dr. Handoko Purnomo Halim S.Th.,

Minggu (28/02/2021).

Petugas Polsek Lengkong yang pada saat melakukan pengamanan di salah satu Gereja tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para Jemaat Gereja yang akan melaksanakan Ibadah serta melakukan aktifitas lainnya.

Serta imbauan diberikan kepada jemaat gereja terhadap protokol kesehatan yaitu adaptasi kebiasaan baru, agar para jemaat wajib gunakan masker, cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.

Kapolsek Lengkong AKP Hariyanto SH MSi. menuturkan kegiatan pengamanan ibadah tersebut adalah kegiatan Polsek secara rutin, seperti hari Minggu di gereja – gereja yang ada di Kecamatan Lengkong.

Pengamanan di saat Ibadah yang dilakukan oleh pihak Polsek Lengkong guna menjalin hubungan baik dengan masyarakat dengan tidak di pandang bulu dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah.

Kapolsek berharap pengamanan ibadah sebagai gambaran toleransi umat beragama kepada masyarakat.


Humas Lengkong

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama