BHABIN DESA TEGARON MEMBERIKAN BANTUAN SOSIAL KEPADA WARGA YANG ISOMAN



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Bhabinkamtibmas desa Tegaron Brigadir Hary S. sambangi warganya yang lagi isoman (Isolasi Mandiri) di rumah sendiri.


RM, warga Tegaron yang telah diperiksa kesehatannya oleh Dinas Kesehatan, dinyatakan reaktif, jadi warga minta untuk melakukan isolasi mandiri.


Bhabinkamtibmas Brigadir Hary S. bersama perangkat desa dan Petugas Satgas PPKM berbasis Mikro mendatangi rumanhya, memberikan bansos.


" Ini sebagai wujud tanggungjawab, Posko PPKM berbasis Mikro telah berdiri, dan setiap petugas harus bertanggungjawab." kata Brigadir Hary S. Senin, 22/03/2021.


" Kita datangi dan diberikan bansos, berupa beras, mie, telur, minyak goreng dan ada yang lainnya, semua diberikan kepada RM, ini kewajiban kami. " ungkapnya, Brigadir Hary.


Menurut Bhabin, dari pihak petugas PPKM berbasis Mikro, terutama dari satgas kesehatan, bahwa warga yang lagi isoman, terus dipantau, dan dilakukan pengecekan kesehatan secara berkala.


Saat kunjungi RM, Bhabin meninta tetap mematuhi aturan isoman dan terus menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak aman dan memcuci tangan.


#polisipresisi

#Jawatimurbangkit

#Nganjukbangkit

#jatimbermasker

#JogoPrambon

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama