BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA NGETOS DAMPINGI FORPIMCAM BERI BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Ngetos - Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Ngetos dampingi Camat beserta jajaran memberikan bantuan sembako kepada warga Desa Ngetos yang terdampak bencana tanah longsor, (02/03). Kegiatan tersebut sebagai wujud perhatian Pemerintah guna meringankan beban warganya.


Camat Ngetos, Bambang Harianto, S.Sos, M.Si memimpin kegiatan tersebut, dengan dibantu oleh staf kecamatan dan perangkat desa Ngetos. Bantuan tersebut diberikan kepada warga yang terdampak bencana tanah longsor beberapa waktu yang lalu. 


Bhabinkamtibmas Desa Ngetos Briptu Yorda Bhara yang turut dalam kegiatan tersebut menjelaskan, kegiatan tersebut hanya memberikan bantuan sembako kepada warga dengan tujuan meringankan beban hidup yang dialami akibat terdampak bencana tanah longsor. Memang jumlahnya tidak seberapa namun semoga bermanfaat bagi penerima, tambah Pak Bhabin.


Kapolsek Ngetos AKP Gendut Wisoko SH, menjelaskan. Kegiatan pembagian sembako tersebut hanya sebagai wujud perhatian Pemerintah kepada warganya dan semoga dapat bermanfaat bagi warga yang menerima.


Humas Polsek Ngetos

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama