BHABINKAMTIBMAS DESA BALONGPACUL BERSAMA 3 PILAR, EVAKUASI WARGA BINAAN YANG MENGALAMI GANGGUAN JIWA



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Bhabinkamtibmas Desa Balongpacul Polsek Nganjuk Kota Aipda Argie Putratama bersama 3 Pilar Desa Balongpacul melakukan evakuasi Pasien Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) a.n. warga RT. 05/03 Desa Balongpacul, Kecamatan Nganjuk untuk melaksanakan pengobatan di Puskesmas Rejoso, Kecamatan Nganjuk, jumat (19/3/2021).


Saat melakukan evakuasi Aipda Argie menuturkan, "Hal tersebut semata demi amannya tindakan pelayanan kesehatan jiwa maklum saja pasien Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) bisa mengamuk dan dapat berakibat menyerang kepada petugas saat evakuasi"


Atas saran Aipda Argie bersama 3 Pilar dan Bidan Desa, pihak keluarga mendukung langkah tersebut untuk mengevakuasi pasien guna menjalani pengobatan di Puskesmas Rejoso dan dampingi oleh 3 Pilar Desa Balongpacul. 


Sementara itu Bapak Saniran selaku pihak Keluarga mengucapkan rasa terimakasih kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perangkat Desa Balongpacul yang sudah membantu mengevakuasi pasien  untuk dibawa ke Puskesmas Rejoso, untuk menjalani pengobatan. “Terimakasih Bapak-bapak yang sudah membantu mengevakuasi saudara kami, Alhamdillah pasien nurut saat dilakukan evakuasi,” ucap pihak keluarga. 


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama