CEGAH TERJADINYA CURANMOR PATROLI POLSEK BAGOR HIMBAU WARGA UNTUK WASPADA

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Bagor - menciptakan situasi aman dan kondusif di kewilayahan memang tugas utama yang harus di lakukan kepolisian saat melaksanakan tugas sehari- hari, selasa ( 02/03/2021).

Himbauan terkait anti­sipasi pencurian kendaraan bermotor (curan­mor) roda dua terus dilakukan Polsek Bagor. Kali ini Petugas Patroli Aiptu Muksin selaku KSPKT dan Bripka Andri memberikan himbauan kamtibmas kepada warga Desa kendalrejo Desa Kec.Bagor Kab Nganjuk.

Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H mengatakan, arahan dan masukan diberi­kan kepada para pemuda untuk lebih waspada terhadap bentuk kejahatan curanmor. Sehingga pihaknya meminta kepada masyarakat selalu menggunakan kunci ganda jika kendaraan sedang diparkir maupun ditinggal pergi. “Kehilangan kendaraan bermotor sering terjadi karena kela­laian pemiliknya. Sehingga dengan himbauan ini kami meminta kepada masyarakat tetap was­pada,” ujarnya, .

Menurutnya, tindak curanmor harus diperham­bat, baik dari segi pengamanan kunci atau lo­kasi penyimpanan kendaraan. Dengan lokasi penyimpanan kendaraan yang lebih aman, akan mempersempit ruang gerak para pelaku curanmor, khususnya roda dua. “Kami himbau agar semua ikut menjaga keamanan dan yang terpenting sel­alu waspada,” tuturnya.

Untuk membuat situasi lingkungan aman dari para pelaku curanmor, pihaknya mengajak pemuda bekerja sama dan selalu berkoordi­nasi dengan Bhabinkamtibmas setempat. Selain itu, seluruh elemen masyarakat juga harus memberi kontribusi untuk tetap menciptakan lingkungan yang aman. “Semua memiliki peran untuk menciptakan lingkungan yang aman, baik dari curanmor maupun tindak kejahatan lain,” pungkasnya.


(Humas bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama