CEK DEBIT AIR, BHABIN DESA ROWOHARJO HIMBAU PROTKES

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Bhabinkamtibmas Desa Rowoharjo Bripka Moh. Zaenal Arifin cek debet air sungai Balerejo antisipasi bahaya banjir.


Beberapa hari ini curah hujan cukup tinggi, dan dibeberapa daerah terjadi banjir, bahkan diwilayah Ngetos ada kejadian longsor.


Di Ngetos tidak saja mengalami kerugian materiil namun kerugian korban jiwa, yang membuat Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi Agung Prathama dan Forkopimda Nganjuk terkejut.


" Melihat curah hujan cukup tinggi, saya patroli, melihat debit sungai Balerejo, dan masih dibatas aman. " kata Bhabinkamtibmas Bripka Moh. Zaenal Arifin. Rabu sore, 03/03/2021.


" Sesampainya di jembatan sungai Balerejo, aman, volume air normal, dan bertemu beberapa warga juga berada di jembatan. " imbuhnya.


Melihat warga tidak memakai masker, Bhabin menegurnya, bahwa kemanapun pergi keluar rumah, harap memakai masker, dan menegaskan bahwa jangan menyepelekan bahaya wabah covid-19.


Menurut Bripka Zaenal, bahwa covid-19 telah banyak membawa korban meninggal dunia, jangan mengampangkan pandemi covid-19.


Bripka Zaenal menghimbau, dihimbau agar ingat 5 M, yaitu memakai masker, menjaga jarak aman, memcuci tangan dan menghindari kerumunan serta membatasi mobilisasi.


#Jawatimurbangkit

#Nganjukbangkit

#jatimbermasker

#JogoPrambon

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama