GIAT BINROHTAL ANGGOTA POLSEK WILANGAN TAHLIL DAN DOA BERSAMA DIMAKAM SYEKH SULUKHI

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Polsek wilangan - Dengan mengharapkan ridho dari Allah S.W.T serta di jauhkan dari wabah Covid-19, Kapolsek Wilangan AKP JOKO PURNOMO SH bersama Anggota melaksanakan kegiatan binrohtal, tahlil dan doa bertempat di serambi makam syekh sulukhi wilangan, Jum'at (19/3/2021).


Giat binrohtal dan Doa bersama dipimpin oleh juru kunci makam syekh sulukhi Mbah Damiran yang merupakan juru kunci dan kamituwo wilangan yang aktif melakukan kegiatan keagamaan di lokasi makam tersebut dan memandu para peziarah dan juga masyarakat yang akan berdoa di makam tersebut.


Adapun tujuan dari kegiatan binrohtal, Tahlil dan Doa bersama tersebut memohon kepada Allah SWT agar bangsa Indonesia dan Kepolisian dalam hal ini Polsek Wilangan dapat dihindarkan dari semua bala’ dan gangguan penyakit, terutama penyakit yang lagi ramai di perbincangkan oleh publik yaitu virus corona, sehingga kita semua bisa selamat dari penyakit ini semua serta dalam pelaksanaan tugas selalu dilandasi dengan agama. Selain itu juga merupakan wujud syukur Polsek Wilangan karena dalam pelaksanaan tugas bisa berlangsung aman terkendali tanpa ada gangguan Kamtibmas yang menonjol.


Kapolsek Nganjuk Wilangan menyampaikan bahwa Kegiatan binrohtal seperti ini sering dilakukan dengan waktu dan tempat tidak menentu, diharapkan agar personel Polsek Wilangan dapat selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya dan juga lebih meningkatkan keimanan, dan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi saat ini. 


Kita berharap semoga pandemi Covid-19 tersebut di angkat oleh Allah S.W.T. dan situasi Kamtibmas di wilayah Nganjuk tetap terjaga aman dan terkendali” Tutup Kapolsek.


#HumaspolsekWilangan

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama