JALIN SILAHTUROHIMI KAPOLSEK LOCERET KE TOKOH PERGURUAN SILAT GUNA JAGA KONDUSIFITAS WILAYAH KECAMATAN LOCERET




Nganjuk tribratanews-nganjuk.com - jelang pelaksanaan Parapatan Luhur tahun 2021 perguruan silat setia hati teratai ( PSHT) kubu parluh 2017 pusat madiun. 


menaggapi hal tersebut Kapolsek Loceret Iptu Laksono Setiawan, S.H. anjangsana  silahturohmi ke Ketua PSHT Ranting Loceret Sdr. Joko Wasito, Dusun Beran Ds. Tanjung rejo Kec. loceret dengan tujuan menggandeng tokoh-tokoh masyarakat untuk bekerjasama dengan Polsek Nganjuk dalam rangka menjaga harkamtibmas. (11/3/2021)


disamping itu  Ketua PSHT Ranting Loceret Sdr. Joko Wasito diajak untuk menggandeng dan mengendalikan anggotanya untuk tidak datang ke Madiun  ( jika bukan ketua cabang / undangan khusus ) dan jangan terprovokasi untuk datang Hitam kan Madiun, karena dengan banyaknya warga PSHT datang ke Madiun makan akan ada keramaian dan melanggar undang undang masa pandemi covid 19.


Ditempat yang sama Ketua PSHT Ranting Loceret Sdr. Joko Wasito juga menyatakan mendukung upaya Kepolisian dalam menjaga kamtibmas di wilayah kabupaten Nganjuk khususnya kecamatan Loceret dan harapan lebih lanjut agar semua tokoh perguruan ikut gandeng untuk saling menghargai dan menghormati sebagai satu kesatuan pecinta seni bela diri.


"dengan kegiatan yang kita lakukan ini berharap dapat menjadi langkah awal mempererat hubungan silahturohmi antar tokoh perguruan yang ada di wilayah kecamatan loceret," terang Iptu Laksono Setiawan, S.H


#jogonganjuk

#nganjukguyubrukun

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama