KAPOLSEK GONDANG AKP ALEX CANDRA AJAK WARGA SELALU DISIPLIN PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

 



Nganjuk.tribratanews-nganjuk.com,gondang Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra melaksanakan sambang Tokoh masyarakat  yang juga merupakan Perangkat Desa Senggowar  Kecamatan Gondang, Rabu (03/03/2021).


Kegiatan sambang tersebut merupakan upaya Polsek Gondang untuk memberikan himbauan kamtibmas dan cara menenangkan warga masyarakat terkait  pandemi virus corona di negara Indonesia, terutama pada masa penerapan PPKM Berbasis Mikro.


Dalam kesempatan tersebut AKP Alex Candra menghimbau agar warga masyarakat tetap tenang, dan selalu menjaga kebersihan diri serta lingkungan masing-masing, rutin melakukan olahraga agar tubuh tetap fit dan bugar supaya penyakit dan virus tidak mudah masuk ke tubuh sekaligus tetap memperhatikan protokol kesehatan.


"Jadi saat melaksanakan patroli dialogis, kami juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tidak panik dan takut dengan adanya pandemi virus Corona, warga diharapkan selalu menjaga kebersihan badan dan lingkungan serta berolah raga secara rutin dan juga menerapkan pola hidup sehat dan selalu menerapkan 5 M", tegas  AKP  Alex Candra.



#AyoJogoNganjuk

#BersamaLawanCorona

#JatimBangkit

Humas gondang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama