KAPOLSEK NGETOS PIMPIN ANGGOTA TNI-POLRI PATROLI CIPTA KONDISI BERI RASA AMAN MASYARAKAT



Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com

Ngetos - Kapolsek Ngetos bersama anggota Polsek dan Koramil Ngetos laksanakan Patroli harkamtibmas malam hari dalam rangka cipta kondisi lingkungan masyarakat yang aman kondusif. Sekaligus memberikan himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M, Sabtu (20/03/2021)


Keamanan dan ketertiban lingkungan merupakan kewajiban kita bersama untuk menjaganya. Karena dengan terciptanya keamanan dan ketertiban lingkungan, pastilah menunjang kelancaran kegiatan / perekonomian warga. Oleh sebab itu, menjadi kewajiban bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.


Kali ini Kapolsek Ngetos memimpin langsung giat patroli bersama anggota Polsek dan Koramil Ngetos, memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga sekitar, karena tanpa peran aktif warga masyarakat pasti tidak akan terwujud rasa aman dan damai. Kapolsek juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan 5M dalam upaya pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Kegiatan patroli disana petugas bertemu dengan warga desa yang sedang melintas di salah satu ruas jalan penghubung antar desa. Kemudian petugas memberikan himbauan untuk tetap menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar. Petugas juga mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan cara 5M yaitu : Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak minimal 1 meter, menghindari kerumunan orang, serta mengurangi mobilitas atau keluar rumah bila memang benar-benar tidak penting.


Dengan diberikan himbauan tentang protokol kesehatan tersebut, petugas patroli mengharapkan warga masyarakat dapat memahami dan mematuhi protokol kesehatan tersebut, guna mencegah penyebaran atau penularan virus Covid-19 di lingkungan sekitar warga.


Kapolsek Ngetos AKP Gendut Wisoko, S.H, memberikan keterangan bahwa “Dengan dilakukannya kegiatan patroli seperti ini, diharapkan masyarakat selalu ingat dengan pentingnya menjaga situasi aman tertib di lingkungan masing masing, serta mematuhi protokol kesehatan salah satunya dengan memakai masker sebagai langkah upaya memutus rantai penyebaran Covid-19” ucapnya.


#AyoJogoNganjuk

#polripresisi


Humas Polsek Ngetos

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama