KORAMIL DAN POLSEK NGETOS PATROLI HARKAMTIBMAS BERI RASA AMAN MASYARAKAT

 




Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Ngetos - Koramil dan Polsek Ngetos laksanakan Patroli harkamtibmas dalam rangka cipta kondisi lingkungan masyarakat aman pada malam hari. Sekaligus memberikan himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, Senin (01/03/2021)


Anggota Koram dan Polsek Ngetos singgah di Dusun Selopuro Desa Ngetos, tepatnya di lokasi bencana tanah longsor. petugas juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga sekitar, karena tanpa peran aktif warga masyarakat pasti tidak akan terwujud rasa aman dan damai. Juga Ka Spkt Aiptu Dwi Sujatmiko memberikan himbauan tentang protokol kesehatan dalam upaya pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Kegiatan patroli dilanjutkan ke lokasi pengungsian warga di SDN 3 Ngetos. Disana petugas bertemu dengan warga dan petugas jaga dari puskesmas dan instansi terkait. Kemudian petugas juga memberikan himbauan untuk tetap menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan pengungsian. Petugas juga mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.


Dengan diberi himbauan tentang protokol kesehatan tersebut, petugas mengharapkan warga masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan tersebut, guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di lingkungan sekitar warga.


Dikonfirmasi di lokasi berbeda, Kapolsek Ngetos AKP Gendut Wisoko, S.H, memberikan pernyataan  “Dengan adanya kegiatan patroli  tersebut diharapkan masyarakat selalu ingat dengan pentingnya menjaga situasi aman serta mematuhi protokol kesehatan salah satunya dengan memakai masker sebagai langkah upaya memutus rantai penyebaran Covid-19” ucapnya.



Humas Polsek Ngetos

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama