OPERASI YUSTISI DILAKSANAKAN OLEH ANGGOTA POLSEK PACE DENGAN MEMBERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT AGAR TETAP TAAT MEMAKAI MASKER DAN SELALU JAGA JARAK

 



Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com

Pace - Guna mencegah dan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah Pace anggota Polsek Pace melakukan kegiatan dengan memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berada di cafe dan warung wifi, Kamis (18/3/2021).


Dengan dipimpin Kanit Sabhara Polsek Pace anggota yang saat itu sedang melaksanakan dinas melaksanakan operasi yustisi dengan tujuan tempat cangkrukan yang ada di wilayah Pace agar masyarakat yang beraktivitas diluar rumah tetap dengan mematuhi aturan yang sudah ditetapkan.


Selain itu juga saat operasi yustisi petugas menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat menjaga kedamaian di wilayah Pace sehingga tidak terjadi tindak kriminalitas dan sama-sama untuk menciptakan situasi di lingkungan sekitarnya tetap kondusif.


Dalam himbauannya kepada Masyarakat Kanit Sabhara Polsek Pace IPDA MUALIM menyampaikan “tetap gunakan masker dimanapun tempatnya dan tetap waspada lingkungan disekitarnya agar wilayah Pace selalu aman” ucapnya.


Operasi yustisi selalu dilaksanakan dengan tujuan agar masyarakat tidak lengah dan tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat penyebaran covid 19 masih ada dan juga untuk melindungi masyarakat agar tidak terpapar covid 19.  


( humas pace )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama