PATROLI DIALOGIS ANGGOTA POLSEK PACE MENGUNJUNGI TEMPAT RAWAN SERTA INGATKAN WARGA MASYARAKAT UNTUK SELALUMENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN ANTISIPASI COVID 19



Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com

Pace - Dalam rangka untuk untuk antisipasi guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas guna menciptakan rasa aman di masyarakat serta dan antisipasi penyebaran covid 19 anggota Polsek Pace melaksanakan patroli dialogis di wilayah Pace, Minggu (21/3/2021).


Kegiatan rutin patroli dilaksanakan anggota Polsek Pace setelah yang saat itu sedang melaksanakan dinas dengan menggunakan kendaraan dinas menyusuri tempat rawan di wilayah Pace guna antisipasi agar tidak terjadi tindak kriminalitas.


Selain itu kegiatan patroli juga untuk menghimbau masyarakat yang ditemui sepanjang rute patroli untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap selalu memakai masker dan jaga jarak saat berinteraksi.


Dalam setiap kesempatan petugas patroli juga menyampaikan pesan “tetap waspada dan patuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker untuk mencegah penularan covid 19” himbaunya kepada masyarakat.


Disamping itu petugas juga menyampaikan untuk menjaga selalu lingkungan disekitarnya agar situasi tetap aman dan wilayah Pace selalu kondusif terutama saat hari libur selalu koordinasi dengan pihak keamanan apabila ditemui hal-hal yang mencurigakan.


( humas pace )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama