PATROLI MOBILING ANGGOTA POLSEK PACE DAN PETUGAS GABUNGAN MEMBAGIKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT YANG DITEMUKAN SAAT BERAKTIVITAS MEMBUTUHKAN MASKER

 


Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Pace - Anggota Polsek Pace bersama petugas yang tergabung dalam tim gugus penanganan dan pencegahan covid 19 Kecamatan Pace laksanakan patroli mobiling gabungan sekaligus untuk melaksanakan penertiban pemakaian masker di tempat yang sekiranya rawan penyebaran Covid 19, Rabu, 3/3/2021.


Dengan menyusuri jalan raya umum wilayah Pace anggota gabungan setelah melaksanakan apel pagi dipimpin Kapolsek Pace AKP SUPOMO bergerak menggunakan kendaraan patroli Polsek Pace guna melaksanakan kegiatan terutama untuk menertibkan pemakaian masker kepada masyarakat yang ada di wilayah Pace.


Hal ini dilakukan petugas mengingat penyebaran covid 19 masih ada dan kegiatan tersebut untuk menyadarkan masyarakat agar mereka selalu ingat untuk tetap memakai masker saat beraktivitas terutama ketika bersosialisasi agar jangan sampai terjadi penularan covid 19.


“Kegiatan ini selain untuk menertibkan masker juga untuk membagikan masker kepada masyarakat yang memang membutuhkan oleh karena itu berikan pemahaman pentingnya memakai masker saat melakukan aktivitas diluar rumah” demikian arahan Kapolsek Pace kepada petugas dilapangan untuk selalu mengingatkan masyarakat.


Protokol kesehatan harus tetap dijalankan meskipun vaksin untuk masyarakat sudah mulai dilaksanakan pencegahan lebih baik tetap dilakukan salah satunya dengan tertib pakai masker agar pandemi covid 19 ini cepat berlalu.


( Humas Pace )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama