Perangi Covid-19, Aparat TNI-Polri Tanjunganom Sisir Tempat Keramaian

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Aparat gabungan TNI-Polri di Kecamatan Tanjunganom dari Polsek Warujayeng dan Koramil Tanjunganom pada Kamis malam (04/03/2021) melaksanakan patroli gabungan dengan menyisir sejumlah lokasi tempat keramaian yang ada di wilayah Kecamatan Tanjunganom.


Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud keseriusan menjaga kondusifitas wilayah serta memerangi pandemi virus corona (Covid-19), baik berupa pencegahan penularan virus maupun penanggulangannya.


Dalam keterangannya, Kapolsek Warujayeng Polres Nganjuk Kompol Drs. Masherly Sutrisno mengatakan, "Satgas Covid-19 Kecamatan Tanjunganom telah melakukan berbagai upaya demi memerangi virus corona, baik itu pencegahan maupun penanggulangan dampaknya".


Seperti halnya pencegahan, giat patroli bersama TNI-Polri dengan menyisir sejumlah tempat keramaian adalah untuk memantau serta meningkatkan kedisiplinan warga dalam mematuhi protokol kesehatan sebagai pelindung diri mencegah penularan Covid-19 yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dalam setiap aktivitas di ruang publik. 


"kami berharap keseriusan aparat ini juga disikapi dengan serius pula oleh masyarakat, dengan mematuhi protokol kesehatan insyaallah kita terhindar dari penularan Covid-19", tandasnya. 


Oleh karena itu agar dimaklumi jika dalam kegiatan yustisi kami juga memberikan teguran, tindakan serta pembagian masker, tak lain dengan maksud menggugah kesadaran warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama