POHON TUMBANG MENGHALANGI JALAN, PERSONIL POLSEK GONDANG BERSAMA WARGA GOTONG ROYONG MEMBERSIHKAN

 

    


Nganjuk.tribratanews-nganjuk.com,gondang Personil Polsek Gondang Polres Nganjuk bersama warga bersihkan jalan. Curah hujan yang tinggi  dan disertai angin kencang telah berdampak pada tumbangnya pohon di jalan lintas Gondang Lengkong tepatnya Desa Balonggebang Kecamatan Gondang.


Seperti terjadi, Selasa (02/03/2021) sore, sebuah pohon besar tumbang melintang di jalanan di jalur Gondang Lengkong tepatnya di Desa Balonggebang, akibatnya arus lalulintas pun terhambat.


Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra mengatakan personilnya dibantu warga sekitar lalu bergotong-royong membersihkan pohon tumbang tersebut, Jalan jalur Gondang Lengkong tepatnya Desa Balonggebang ini memang rawan terjadinya pohon tumbang lantaran memang banyak pohon besar yang tumbuh di sisi kiri kanan jalan.


 Kami di hubungi oleh warga sekitar terkait adanya pohon tumbang tersebut, karena itu kami dari Polsek Gondang  langsung turun membersihkan pohon tumbang bersama warga, sehingga arus lalulintas tidak terganggu   pungkas Kapolsek.



Humas gondang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama