Polsek Berbek Melaksanakan Patroli Bersama Koramil Operasi Yustisi Penerapan PPKM Mikro

 



Nganjut, tribratanews-nganjuk.Com. Berbek -Sebelum melaksanakan kegiatan patroli bersama Operasi Yustisi dalam penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) berskala Mikro di wilayah Kecamatan Berbek Pawas Polsek Berbek Polres Nganjuk Iptu Winih  memimpin pelaksanaan Apel malam gabungan anggota Polsek dan Koramil, Selasa (02/03/2021) Semalam.


Hal ini dilaksanakan oleh piket Pawas Polsek Berbek sebagai wujud sinergitas yang solid di jajaran TNI-POLRI dengan melaksanakan kegiatan patroli wilayah bersama dalam menciptakan situasi yang aman , tertib dan kondusif di wilayah Kecamatan Berbek sekaligus melaksanakan Operasi Yustisi dengan mengedepankan trantib Kecamatan Berbek dalam melaksanakan intruksi melalui surat edaran dan instruksi Bupati Nganjuk dalam penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) berskala mikro di tengah aktifitas masyarakat dalam rangka upaya menekan dan meminimalisir penyebaran Covid 19 di wilayahnya.


Dalam kegiatan kekuatan anggota 5 personil polsek dan 3 personil Koramil. Dengan hasil giat, Pembagian masker 15, Teguran lisan 17.


(Humas-Berbek).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama