POLSEK WILANGAN OPERASI YUSTISI SEKALA BESAR BERSAMA KORAMIL DI MASA PPKM MIKRO

 




Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com-Polsek Wilangan, Saat ini masih dalam masa PPKM mikro sehingga masih banyak kegiatan masyarakat yang dibatasi yang berkaitan dengan penerapan protokol kesehatan. Oleh karena itu Polsek Wilangan bersama Koramil Wilangan mengadakan operasi sekala besar diwilayah kecamatan Wilangan pada malam hari guna menyisir pelanggaran protokol kesehatan dilingkungan masyarakat. Rabu (03/03/2021).


Kegiatan yang dilakukan Anggota  Polsek  Wilangan dan Koramil Wilangan difokuskan pada pelanggaran protokol kesehatan di wilayah Ds. Wilangan Ds. Mancon, Ds. Ngudikan dan Ds. Sukoharjo. Tempat yang dituju adalah kerumunan masyarakat diantaranya adalah warung, mini market, rumah masyarakat yang akan dan sedang hajatan serta kolam pemancingan ikan. Ditempat tersebut banyak masyarakat melanggar protokol kesehatan.


Petugas sudah mengetahui sebelumnya kalau masyarakat sudah mulai melakukan resepsi ataupun hajatan dengan tidak menerapkan protokol kesehatan. Oleh karena itu petugas baik dari Polsek maupun Koramil Wilangan terus melakukan pencegahan kegiatan tersebut agar tidak menimbulkan penyebaran virus Corona di masyarakat. Karena beberapa saat yang lalu bahwa wilayah kecamatan Wilangan sudah memasuki zona hijau, karena masyarakat sudah mulai lengah maka ada masyarakat yang terkonfirmasi positif lagi di Desa Sukoharjo. Oleh karena itu petugas sekarang gencar lagi melakukan operasi yustisi maupun himbauan kepada masyarakat agar menahan diri dulu dan menuruti anjuran pemerintah untuk mentaati protokol kesehatan.


Polsek maupun Koramil Wilangan terus aktif melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona pada masyarakat dengan banyak melakukan berbagai hal, mulai dari pencegahan kerumunan, himbauan, maupun penindakan melalui operasi yustisi secara berkala dan bervariasi agar masyarakat tidak menganggap remeh upaya pencegahan penyebaran virus Corona. 


"Hal ini kita lakukan agar pandemi Corona bisa segera kita atasi dan berakhir sehingga masyarakat dan negara bisa berjalan normal kembali sehingga segera bisa membawa kemajuan bangsa yang akhirnya masyarakat yang menikmatinya." Ujar Kapolsek Wilangan AKP JOKO PURNOMO SH.


#Humas Polsek Wilangan

#Nganjuk guyub rukun

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama