RESPON CEPAT PIKET JAGA POLSEK LOCERET EVAKUASI POHON TUMBANG

 



Nganjuk tribratanews-nganjuk.com,  piket jaga polsek loceret bergerak cepat mengetahui informasi adanya pohon yang tumbang usai hujan deras yang mengguyur di wilayah Kab. Nganjuk, (2/3/2021).


Wilayah Kab. Nganjuk yang sempat diguyur hujan sebentar namun dengan itensitas tinggi disertai angin sekira pukul 14.30 Wib membuat pohon sengon yang ada di pinggir jalan Berbek - Loceret tepatnya di Ds.tempel wetan ( depan gudang jagung galaxi ) tumbang.


Dibantu petugas Lingkungan Hidup Kab. Nganjuk, Ka. Spk, anggota jaga dan masyarakat bahu membahu menyingkirkan beberapa batang pohon dan ranting yang sempat menutup separoh badan jalan, selama pelaksanaan evakuasi berjalan dengan lancar.


Ka.Spk Aiptu Ahmad Jaenuri mengungkapkan bahwa kejadian pohon sengon tumbang tersebut sempat menganggu arus lalu lintas namun Alhamdullilah tidak ada korban luka dalam kejadian tersebut hanya kabel kabel telephone yang terputus.


“Kami mengimbau bagi pengendara dan pengguna jalan untuk lebih berhati hati dan jaga keselamatan, dikarenakan curah hujan mulai meningkat disertai angin sehingga rawan pohon tumbang serta perhatikan saat berteduh," terang Iptu Laksono Setiawan, S.H


#lawancovid19

#humaspolsekloceret.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama