Sambang Pasar Hewan, Bhabinkamtibmas Polsek Lengkong Imbau Protokol Kesehatan

 


Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Hari Senin Legi adalah harinya pasar hewan di Kecamatan Lengkong  tepatnya dipasar hewan desa Lengkong Kec. Lengkong, Pasar hewan Lengkong banyak dikunjungi pedagang dan pembeli hewan ternak kambing. Menyikapi hal tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Lengkong Aipda Yunan A Rofiq yang bertugas Bhabinkamtibmas Desa Lengkong melaksanakan sambang dan memantau aktifitas di pasar hewan, Senin (01/03/2021).

Dalam kegiatannya, Aipda Yunan A Rofiq berdialog dengan para pedagang dan pembeli di pasar hewan sebagai upaya untuk menjalin sinergitas antara polri dan masyarakat sehingga situasi kamtibmas di pasar hewan tetap terjaga dan kondusif.

Aipda Yunan A Rofiq disela – sela dialognya dengan masyarakat juga menyampaikan terkait protokol kesehatan dan menghimbau kepada masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyabaran Covid 19 agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menetapkan 3 M, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta selalu menjaga jarak.

Kapolsek Lengkong AKP Hariyanto SH MSi mengatakan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas dalam rangka mendisiplinkan masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan terus menerus dilakukan kepada masyarakat, semoga dengan kegiatan tersebut masyarakat tumbuh kesadaran dari diri sendiri untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan agar tidak terkena COVID-19,” tutur Kapolsek. 


Humas Lengkong

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama