SAMBIL OPERASI YUSTISI, ANGGOTA POLSEK DAN KORAMIL BAGOR HIMBAU MASYARAKAT UNTUK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Bagor - Pagi tadi, jumat (05/03/2021) pukul 08.30 wib sampai dengan pukul 09.30 wib anggota polsek dan koramil Bagor bersinergi melakukan operasi yustisi rutin dan menggelorakan  himbauan serta edukasi protokol kesehatan kepada pengunjung dan pedagang pasar tradisional Desa kerep kidul.


Sasaran utama kegiatan tadi pagi adalah pasar, warung, pertokoan dan warga sekitar, himbauan dan edukasi ini di lakukan sebagai langkah upaya serta kepedulian dari polsek dan koramil Bagor dalam menekan dan memutus penyebaran dan penularan covid -19 di wilayah kecamatan Bagor.


Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H melalui Kanit Binmas Polsek Bagor Iptu H.Didik Basuki yang pagi tadi  memimpin kegiatan menjelaskan bahwa kecamatan Bagor saat ini sudah memasuki hijau  kalo kita kendor dan tidak melaksanakan himbauan dan edukasi setiap hari kepada masyarakat maka mereka akan kembali tidak mentaati protokol kesehatan dan besar kemungkinan  akan kembali menjadi zona kuning.


Oleh sebab itu  kegiatan operasi yustisi dan himbauan prokes  seperti ini harus terus kita lakukan setiap hari secara berkesinambungan sebagai langkah dan upaya mengantisipasi dan menggugah kesadaran  masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarganya dari penularan virus  covid 19. Jelasnya


(humas Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama