SINERGITAS BHABIN DESA BALETURI DENGAN 3 PILAR DAN BIDAN DESA, TEGAKAN PROTKES

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Bhabinkamtibmas desa Baleturi Bripka Supriyanto foto bareng dengan 3 pilar dan bidan desa di depan balai desa, tempat pos PPKM berbasis Mikro.


Sinergitas Bhabinkamtibmas dengan 3 pilar dan bidan desa menunjukan kekompakan dan soliditas dalam melangkah mengatasi berbagai permasalahan didesa, baik binkamtibmas, penegakan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berbasis Mikro dan ketangguhan Kampung Tangguh Semeru.


Sebagai upaya untuk mengendalikan penyebaran wabah covid-19 agar tidak meluas dan membahayakan warga masyarakat. Dengan kedisiplinan warga untuk mematuhi protokol kesehatan adalah sebagai kunci untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.


" Sambang desa, koordinasi dengan 3 pilar dan bidan desa, optimalisasi penerapan PPKM berbasis Mikro dan Kampung Tangguh Semeru." kata Bhabinkamtibmas Bripka Supriyanto. Senin, 01/03/2021.


" Saya bersama 3 pilar, terus memberikan motivasi dan semangat kepada relawan Posko PPKM berbasis Mikro dan Kampung Tangguh Semeru, terus berbuat terbaik untuk warga masyarakat. " jelasnya. 


Menurutnya, Bhabin, memutus mata rantai penyebaran covid-19 sangatlah efisien dan tepat dengan PPKM berbasis Mikro dan keaktifan Kampung Tangguh Semeru. 


" Alkhamdulillah, desa Baleturi sudah menjadi zona hijau, semoga Baleturi bisa mempertahankan. Semua ini adalah kerja keras semua komponen, 3 Pilar, perangkat desa, relawan, dan kedisiplinan masyarakat. Dan atas rahmat Allah Subkhanahu wa ta'ala." ujar Bhabin. 



#Jawatimurbangkit

#Nganjukbangkit

#jatimbermasker

#JogoPrambon

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama