Tingkatkan Kesadaran Patuhi Prokes, Patroli Polsek Warujayeng Sapa Kerumunan Warga



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Kegiatan patroli yang digelar secara rutin oleh jajaran Kepolisian Sektor Warujayeng Polres Nganjuk, pada Sabtu siang (20/03/2021) menyambangi objek vital stasiun Kereta Api Baron yang masih berada di wilayah hukum Polsek Warujayeng.


Yang secara kebetulan pada saat itu di sekitar lokasi tersebut ada sekelompok pemuda yang sedang berkumpul. Petugas patroli yang dipimpin Kanit Binmas Iptu Subagiyo menyapa mereka sambil mengajak untuk tetap menjalankan protokol kesehatan.


"protokol kesehatan menjadi syarat utama agar dapat menjalankan aktivitas dengan leluasa dan terhindar dari penularan Covid-19, selalu kenakan masker, jaga jarak serta tidak berkerumun", ujar Iptu Subagiyo.


Senada hal tersebut secara terpisah Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno juga mengungkapkan, bahwa selama pandemi ini belum berakhir pihaknya akan tetap melakukan upaya peningkatan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, baik itu melalui patroli sambang, dialogis, sosialisasi maupun operasi yustisi. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama