UNIT SABHARA POLSEK KERTOSONO SAMPAIKAN HIMBAUAN 5M SAAT PATROLI TOKO EMAS

 


Nganjuk,Tribratanewsnganjuk.com.Kertosono - Patroli adalah tugas rutin yang diemban oleh fungsi Sabhara , kali ini Unit Sabhara Polsek Kertosono dipimpin oleh Kanit Provost Aiptu Tarmin melaksanakan Patroli dialogis dengan sasaran Toko Emas , Perbankan dan Pertokoan cegah tindak kejahatan. Kamis (25/3/2021).


Siang ini tak hanya Perbankan dan Pertokoan yang menjadi sasaran giat Patroli Toko Emas pun tak luput untuk di Patroli oleh Unit Sabhara Polsek Kertosono yang dipimpin oleh  Aiptu Tarmin . Kali ini Giat Patroli di Toko Emas  AA di Jalan Wachid Hasyim Kelurahan  Banaran Kertosono, dalam giat petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada pemilik Toko Emas agar selalu waspada dengan tindak kejahatan, serta petugas juga membagikan masker kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker. 


Petugas menghimbau kepada warga yang sedang membeli perhiasan di Toko Emas AA "agar mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M yaitu Menjaga jarak, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas, disamping itu disiplin protokol kesehatan adalah kunci dalam mencegah penularan virus Covid-19". Ujar Aiptu Tarmin.


#Humaspolsekkertosono

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama