Logopit-1595379189656

ANGGOTA POLSEK PACE MELAKSANAKAN PENGAWALAN DAN PENGAMANAN KEGIATAN PENDISTRIBUSIAN BST KEMENSOS BERSAMA TIGA PILAR DI TIAP DESA SE WILAYAH KECAMATAN PACE

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com


Pace - Dalam rangka pendistribusian Bantuan Sosial Tunai ( BST ) dari Kemensos di masing-masing balai desa se kecamatan Pace anggota Polsek Pace dengan dibantu tiga pilar melaksanakan pengamanan pendistribusian agar situasi tetap kondusif, Senin (19/04/2021).


Setelah melaksanakan apel konsolidasi di halaman kantor pos Nganjuk anggota Polsek Pace melaksanakan pengawalan Bantuan Sosial Tunai ( BST ) yang didistribusikan kepada Keluarga Penerima Manfat ( KPM ) di 18 desa se wilayah Pace oleh petugas dari kantor pos Nganjuk.


Dalam pelaksanaannya pendistribusian dilakukan oleh petugas yang terbagi dalam tiga team dimulai jam 07.30 wib dan didistribusikan kepada masyarakat wilayah Pace sebanyak 2047 penerima sesuai dengan daftar data yang ada.


Kapolsek Pace AKP SUPOMO yang juga melakukan pengamanan secara mobiling dalam setiap kesempatan kepada masyarakat juga memberikan himbauan "saat menerima BST tolong tertib dan selalu pakai masker jaga jarak juga harus tetap dipatuhi karena potensi penyebaran covid 19 masih ada dan kegiatan tetap dilaksanakan sesuai protokol kesehatan" himbaunya.


Kegiatan pendistribusian BST Kemensos ini adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat terutama dalam hal perekonomian mengingat situasi yang serba sulit dikarenakan pandemi covid 19 yang sangat mempengaruhi pendapatan masyarakat.


( Humas Pace )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama