Logopit-1595379189656

ANTISIPASI TINDAK KRIMINALITAS SELAMA BULAN SUCI RAMADHAN POLSEK SUKOMORO LAKUKAN PATROLI




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com -Sukomoro Guna mengantisipasi kejahatan dibulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, Kepolisian Sektor Sukomoro mengimbau kepada masyarakat untuk mewaspadai pergeseran jam rawan di wilayah hukum setempat.


Diperkirakan selama bulan puasa, kejahatan jalanan akan meningkat. Tekanan ekonomi untuk mempertahankan mata pencaharian akan memicu peningkatan kejahatan selama bulan puasa.


"Antisipasi meningkatnya tindak kriminalitas Polri khususnya Polsek Sukomoro meningkatkan giat rutin patroli pemukiman dan objek vital sebagai cegah timbulnya niat jahat pelaku kriminalitas, " ujar Kapolsek AKP. JUMARI, S.H..


Diantara beberapa kejahatan yang kerap terjadi dibulan suci ramadhan salah satunya pencurian kendaraan bermotor diperkirakan akan meningkat, biasanya pencurian kendaraan bermotor biasanya terjadi akibat kelalain pemilik kendaraan yang kurang hati-hati dalam memarkirkan kendaraannya, Tips bagi pemilik kendaraan sebaiknya memiliki kunci ganda dan memilih tempat parkir yang aman.


Pada  kesempatan itu Kapolsek Sukomoro juga berpesan, "Sebaiknya masyarakat meningkatkan kewaspadaan. Selama ini, ketertiban dan sistem penjagaan keamanan masyarakat tidak boleh lengah  bahkan  selama bulan puasa." Juga dihimbau bagi warga yang punya keluarga di luar daerah untuk tidak Mudik  tegasnya


#Ayojogonganjuk

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama