Logopit-1595379189656

BBKTM BABINSA DESA NGRAMI KOORDINASI DENGAN PERANGKAT DAN RT RW.


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com  - humas Sukomoro

BBKTM dan BABINSA Desa  Ngrami Sukomoro memberikan himbauan sehubungan adanya aduan warganya yg terganggu dengan suara petasan kepada perangkat dan ketua Rt dan Rw Bhabinkamtibmas mengajak untuk peduli dan nengingatkan terkait dengan adanya suara petasan yang meresahkan  warga itu  agar ketua RT memberikan himbauan keoada warga agar tidak menyalakan petasan oada saat warga sedang istirahat Serta.

Memberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran virus covid 19, serta tetap menjaga keamanan lingkungan. 


Suara petasan disaat jam jam istirahat orang yang sedang berpuasa sangat mengganggu sekali aoalagi saat ini Firus Corona belum selesai dengan Program PPKM MIIKRO diharap warga mengurangi kerumunan sesuai 5M yakni Memakai Masker Mencuci tangan denfan sabun dan air mengalir Menjaga jarak Menghindari Kerumunan dan Mengurangi mobilitas.


Kapolsek Sukomoro AKP JUMARI.S.H . Membenarkan giat yang dilakukan anggotanya yg selalu peduli dengan lingkungan dan menghimbau warga untuk mengurangi giat diluar rumah tidak mengadakan BUBER  dan disaat kebaran nanti keluarga yg di lyar kota untuk tidak mudik  ujarnya.


Nganjuk Guyup rukun

#AyoJogoNganjuk

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama