Logopit-1595379189656

Bhabinkamtibmas Sambang Warga Binaan Menghimbau Untuk Patuhi Prokes Dan Tidak Melakukan Mudik


Nganjuk.tribratanews-nganjuk.com. Berbek - Menuju masyarakat produktif dan aman Covid 19, Personil Bhabinkamtibmas Desa Sumberwindu Bripka Agus Sutikno melakukan kegiatan himbauan Protokol Kesehatan dan sekaligus himbauan untuk disampaikan pada keluarga yang merantau untuk tidak melaksanakan mudik dulu, Rabu (21/04/2021). 


Dalam giat himbauan tersebut Bhabinkamtibmas mengharapkan warga masyarakat harus tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dalam melakukan aktivitas, misalnya tetap gunakan masker, menjaga jarak aman dan sering mencuci tangan pakai  sabun dengan air yang mengalir.


Dan yang terpenting lagi yaitu hindari kerumunan, serta diharapkan menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah kepada warganya yang sedang dirantau tidak usah mudik, karena situasi masih pandemi Covid-19, mari kita jaga keselamatan kita masing masing.


“Mari kita dukung kebijakan Pemerintah menuju masyarakat produktif dan aman dari covid 19, dengan membuka kembali aktivitas ekonomi, sosial dan kegiatan publik, jaga pola hidup bersih dan sehat serta berolahraga agar imunitas tubuh kuat melawan virus covid 19,“ jelas Bripka Agus Sutikno. 




(Humas-Berbek)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama