DAMPINGI TEAM KECAMATAN NGLUYU CEK JALUR JALAN WATU GANDUL, INI YANG DILAKUKAN KAPOLSEK NGLUYU


Nganjuk,Tribratanews-Nganjuk.com

Ngluyu-Kapolsek Ngluyu Iptu Roni Andreas Suharto SH, bersama sama dengan tim dari Kecamatan Ngluyu dan Dinas PU melaksanakan pengecekan lokasi Rencana Pelebaran Jalan Ruas Jalan Gondang-Ngluyu tepatnya di Wisata Alam Wati Gandul. Rabu (21/04/2021).


Hadir dalam giat tersebut Camat Ngluyu dan staf, tim dari dinas PU , Kapolsek Ngluyu Polres Nganjuk Iptu Roni Andreas Suharto yang didampingi Kasi Humas.


Dalam kegiatan tersebut pada intinya bersama dengan tim PU cek lokasi Rencana pembangunan perluasan ruas jalan Gondang-Ngluyu, yang merupakan upaya dan usulan dari warga masyarakat Ngluyu, hasil Musrenbang tingkat kecamatan Ngluyu, dan Rakor Lengkap tingkat kecamatan Ngluyu yang menyetujui rencana pembangunan perluasan ruas jalan Gondang-Ngluyu tepatnya di Watu Gandul untuk segera dapat direalisasikan.


Sementara itu Kapolsek Ngluyu Polres Nganjuk Iptu Roni Andreas Suharto,SH menyampaikan perluasan jalan ini penting bagi seluruh warga masyarakat pengendara kendaraan yang akan melintasi jalan di tikungan jalan Watu Gandul maupun sebaliknya.


"Karena dengan direalisasikannya perluasan jalan ini maka saat jalur Watu Gandul jadi lancar dan pmemperkecil potensi kecelakaan, kendaraan dapat langsung berbelok dan tidak usah bergantian masuk ke ruas jalan Watu Gandul” pungkasnya.


Pada kesempatan itu Iptu Roni menambahkan untuk tahun ini tetap warga masyarakat dilarang mudik, mengacu pada himbauan dari pemerintah dan tetap patuh pada protokol kesehatan 5M.


(Humas Polsek Ngluyu)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama