FORKOPIMDA KABUPATEN NGANJUK KUNJUNGI RUMAH KORBAN KAPAL NANGGALA 402


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com

Bagor - Bupati Nganjuk H.Novi Rahman Hidayat beserta unsur pimpinan lainnya tadi malam, Kamis (29/04) pukul 20.00 wib mengunjungi kediaman korban musibah kapal selam nanggala yang di nyatakan tenggelam oleh panglima TNI.


Mereka adalah Alm. Lettu laut Ady Sonata dan Kelasi kepala Roni efendi yang beralamat di Dusun Alastuwo Desa.Banaran wetan kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk.


Kunjungan Forkopimda di kediaman kedua almarhum tadi malam di dampingi oleh Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H, camat Bagor Suwarno, S.E., M.M dan Danramil Bagor Kapten Inf Hardi prayitno.


Setibanya  di rumah duka forkopimda beserta rombongan yang lain di sambut oleh perwakilan keluarga yaitu adik dari Lettu laut Ady Sonata dan warga Dusun Alastuwo Desa Banaran wetan yang saat itu juga akan melakukan giat doa bersama.


Saat bertemu dengan keluarga Lettu laut Ady Sonata Forkopimda Nganjuk yang di wakili oleh Bupati Nganjuk H.Novi Rahman Hidayat menyampaikan empati dan  turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Lettu laut Ady Sonata kepada keluarga almarhum.


Setelah mengunjungi kediaman Lettu laut Adi Sonata rombongan Forkopimda Nganjuk kemudian  mengunjungi kediaman kelasi kepala Roni Efendi yang jaraknya tak jauh dari rumah Lettu Adi Sonata.


"Kami atas nama forkopimda Kabupaten Nganjuk mengucapkan turut berduka cita dan empati atas meninggalnya kedua prajurit terbaik bangsa yang gugur saat menjalankan tugas negara" tutur Bupati Nganjuk.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi Agung Pratama, S.I.K., M.I.K., juga menyampaikan kepada pihak keluarga almarhum apabila membutuhkan sesuatu hal semisal pengurusan STNK, SIM atau surat -surat  penting lainnya yang hilang milik almarhum yang berkaitan dengan tugas kepolisian pihaknya siap membantu untuk proses pembuatannya. tuturnya


(Humas Polsek Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama