Logopit-1595379189656

JELANG BUKA PUASA, POLSEK KERTOSONO PATROLI CIPTA KONDISI


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Kertosono - Guna menciptakan situasi kondusif, dimana aktifitas warga yang meningkat jelang berbuka puasa, Kepolisian Sektor Kertosono Polres Nganjuk rutin lakukan patroli dengan mendatangi tempat-tempat keramaian, Rabu (28/04/2021). 


Adapun sasaran yang didatangi oleh Personil Polsek Kertosono yakni tempat keramaian , para penjual Ta’jil disepanjang jalan umum serta tempat lain yang mejual kebutuhan masyarakat sehari-hari.


Dalam kegiatan tersebut, tim patroli melakukan pengaturan arus Lalu Lintas yang sekiranya padat oleh warga masyarakat yang sedang membeli takjil maupun makanan untuk berbuka puasa diwilayah Kecamatan Kertosono. 


Disamping itu, tim patroli juga mengingatkan kepada warga untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, tidak berkerumun serta wajib memakai masker demi mencegah penularan Covid-19. 


Kapolsek Kertosono AKP Pramono  saat dikonfirmasi humas mengatakan bahwa untuk wilayah Kecamatan Kertosono terdapat beberapa titik yang perlu kehadiran Polri dalam menjaga situasi kamtibmas serta mengingatkan warga terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19


“perlu kami sampaikan bahwa pihak Polsek Kertosono setiap sore rutin turun dibeberapa tempat baik diwilayah Kecamatan Kertosono  untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta menghimbau warga agar menerapkan Protokol kesehatan pencegahan Covid-19” tutur AKP Pramono .


AKP Pramono juga berharap bahwa Dengan adanya kegiatan patroli ini, dapat mencegah kejahatan menjelang waktu berbuka puasa dan terciptanya kesadaran warga dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dengan cara mematuhi Protokol Kesehatan.


#Humaspolsekkertosono

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama