Kanit Intel Pimpin Pengamanan Kenaikan Sabuk dan Himbau Prokes


Nganjuk,Tribratanewsnganjuk.com. Ngronggot, Kanit intel memimpin pengamanan kenaikan sabuk Psht parluh 16 cabang Nganjuk ranting Ngronggot.Rabu ( 28/04/2021 )


Bertempat di sekretariat PSHT Ranting Ngronggot Dsn. Betet Ds. Betet Kec. Ngronggot Kab. Nganjuk telah dilaksanakan giat Tes Kenaikan Sabuk Putih Siswa PSHT parluh 16 Ranting Ngronggot yang diikuti sebanyak 6 orang siswa PSHT dengan rincian 3 orang Perempuan dan 3 orang laki laki, dengan penanggungjawab sdr. Agus ( Ketua Ranting PSHT parluh 16 Ngronggot )


Pelaksanaan Tes Kenaikan Sabuk putih tersebut dipimpin oleh Ketua Korwil Timur Sdr. Agung Wiyono dan para Pelatih PSHT Parluh 16 wilayah Timur ( Warujayeng , kertosono dan Baron ).


Kanit Intel Aiptu Yuda K menghimbau dalam pelaksanaan kenaikan sabuk harus tetap mematuhi protokol kesehatan  memakai masker , jaga jarak dan Tidak berkerumun untuk pengamanan Aiptu Yuda K beserta anggota bekerjasama dengan koramil di bantu pelatih serta korlap Psht parluh 16 


Kapolsek Ngronggot Akp Moh Samsul Hadi,sh mengatakan dlm pelaksanaan harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan sepulangnya baik siswa atau pon pengembira tidak melakukan konvoi sehingga tidak memicu gesekan antar perguruan.


HumasNgronggot.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama