Kanit Sabhara Pengawalan Dan Pengamanan Vaksin Di Puskesmas Ngronggot.


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Ngronggot, Pendistribusian vaksin sinovac dari Dinkes Nganjuk dilakukan secara berjenjang setibanya di Pkm Prambon Ipda Dwi Agus lakukan pengawalan menuju Pkm Ngronggot. Rabu ( 21/04/2021 )

ngr

Setibanya di Pkm Ngronggot Vaksin sinovac Batch 24001821 ED 23 Agustus 2021 diterima oleh bagian Farmasi Ibu Marwiyah,S.Farm sebanyak 5 vial selanjutnya di distribusikan ke Desa Dadapan.


Bertempat di Balai Desa Dadapan petugas vaksinasi dari puskesmas Ngronggot melakukan penyuntikan vaksin sinovac Batch 24001821 ED 23 Agustus 2021 tahap I kepada para lansia.


Pengawalan dan pengamanan ini dilakukan untuk memastikan keamanan vaksin covid-19 mengingat jumlahnya terbatas dan kegiatan vaksinasi dapat berjalan dengan lancar..


Ipda Dwi Agus Selain melakukan pengawalan dan pengamanan hingga kegiatan vaksin selesai juga mengatur dan menghimbau warga yang antri untuk tetap mematuhi protokol kesehatan jaga jarak , memakai masker , tidak berkerumun serta  mensosialisasikan larangan mudik.


Kapolsek Ngronggot AKP Moh Samsul Hadi SH. menjelaskan mengingat vaksin covid-19 ini jumlahnya terbatas dalam  pelaksanaanya harus tepat sasaran sesuai dengan data penerima  dan pengamanan di prioritaskan mulai dari Pkm Ngronggot hingga di distribusikan di Desa Dadapan.


HumasNgronggot

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama