Logopit-1595379189656

KANIT SABHARA POLSEK LOCERET PIMPIN PENGAWALAN DAN PENGAMANAN VAKSINASI TAHAP II


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Loceret, Pengawalan dan pengamanan vaksinasi kembali dilakukan dengan pengamanan yang ketat guna hindari kerumunan 


Vaksin dilakukan untuk Untuk memenuhi kekebalan tubuh, guna melatih imunitas tubuh terhadap suatu penyakit tertentu. Vaksin tersebut adalah virus itu sendiri yang sudah dilemahkan kemudian dimasukkan ke dalam tubuh manusia dengan tujuan tubuh manusia tersebut membuat daya pertahanan atau imunitas untuk melawan virus yang telah dilemahkan tersebut. 


Untuk vaksin covid 19 sendiri, dilakukan dua kali guna memperoleh kekebalan tubuh terhadap virus Covid-19. Program vaksin yang dilaksanakan kali ini, merupakan kegiatan tahap II untuk para tenaga pendidik. Untuk wilayah Loceret vaksinasi di laksanakan di Puskesmas Loceret. 


"kita akan terus kawal dan lakukan pengamanan giat program vaksinasi  nasional ini, maka untuk menyukseskan program tersebut harapan kami warga yang telah terdaftar agar kooperatif jemput bola kesiapannya untuk di vaksin berikut tetap patuhi prokes covid-19 dengan melakukan 5M," tutur Kanit Sabhara Iptu Edi Suwanda, S.H.


"sebagai salah satu cara mencegah dan memutus penularan bahkan mengakhiri pandemi covid 19, kita harus tetap patuhi prokes 5 M karena diluar masih banyak yang belum menerima vaksin", terang Iptu Laksono Setiawan, S.H


#tidakmudik

#tidakpiknik

#lawancovid19

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama