Logopit-1595379189656

KAPOLSEK BAGOR PANTAU KEGIATAN KENAIKAN SABUK PUTIH PERGURUAN PSHT


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com- Bagor - sebanyak 92 orang dari perguruan silat persaudaraaan setia hati terate tadi malam, Senin (19/04/2021) mengikuti ujian kenaikan tingkat sabuk putih.


sebelum kegiatan kenaikan tingkat sabuk putih di mulai seluruh peserta dan penguji terlebih dahulu melaksanakan ibadah sholat taraweh berjamaah sampai selesai baru dilanjutkan pelaksanaan kegiatan kenaikan tingkat.

Menurut keterangan dari ketua ranting PSHT kecamatan Bagor saudara wahyu utomo,Amd  Kegiatan ujian sabuk putih yang di laksanakan di padepokan Desa Kendalrejo tersebut rencananya akan di laksanakan selama lima hari berturut turut setelah kegiatan sholat taraweh, hal tersebut bertujuan untuk menghindari adanya kerumunan dan juga mentaati protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penularan  covid -19.


Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H  yang memantau langsung jalannya kegiatan ujian sabuk putih PSHT tadi malam mengungkapkan kegiatan tadi malam berjalan aman dan kondusif, dalam pelaksanaannya juga sudah sesuai  protokol kesehatan.

Kami juga menghimbau kepada ketua ranting PSHT agar bisa mengendalikan anak buahnya saat dan setelah kegiatan selesai.tuturnya


Selain memberikan himbauan kamtibmas Kapolsek Bagor juga mensosialisasikan peraturan pemerintah tentang larangan mudik lebaran pada tahun ini.


(humas sek Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama