Logopit-1595379189656

KAPOLSEK PRAMBON AKP MOH. SUDARMAN PATROLI WILAYAH, DIALOGIS DENGAN KADES ROWOHARJO


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Kapolsek Prambon AKP Moh Sudarman, S.H. Bersama anggotanya melaksanakan patroli wilayah antisipasi balap liar dan cipta sitkamtibmas yang kondusif aman. Sabtu malam, 17/04/2021.


" Sebelum patroli, dilakukan apel, untuk memberikan arahan penekanan tugas, dimana harus S. O. P. yang sudah diatur, untuk menjadi pedoman anggota dalam melakukan tindakan Kepolisian. "  kata Kapolsek Prambon AKP Moh Sudarman.


Menurut Kapolsek, selesai apel melanjutkan ke patroli wilayah di kantong-kantong yang disinyalir dijadikan ajang balap liar.


" Kita patroli diwilayah dalam, Rowoharjo, Baleturi, Bandung, dan dilanjutkan ke Perbatasan Prambon Kediri, desa Gondang legi. Dan syukurlah, tidak ditemukan, situasi jalan, landai, sepi. " ungkap Kapolsek.


" Kemudian dilanjut ke jalur protokol, jalan utama, Prambon Warujayeng, dari Gondnag legi menyisir ke Gading, dan hasilnya nihil. " ujarnya.


Hal ini, para pelaku maupun yang ikut-ikutan balap liar mulai engan, karena beberapa minggu yang lalu dalam 2 bulan terakhir, Polsek Prambon secara intensif terus gelar balap liar.


" Kedepan, terus akan digelar operasi balap liar, sampai benar-benar warga masyarakat merasakan aman dan nyaman, tidak ada lagi keluhan dari warga, bahwa mereka sangat terganggu. Dan tetap akan terus dilanjutkan patroli cipkon " katanya.


Dalam patroli wilayah, Kapolsek bertemu dengan Kades Rowoharjo Suyono, dan mampir ke rumahnya, dimana dalam dilagis, Kades Bapak Suyono mendukung adanya patroli untuk operasi balap liar. Menurut Kades, mereka sangat meresahkan masyarakat. Waktunya istirahat banyak warga tidak bisa istirahat karena suara balap liar tersebut. 


#PolisiPresisi

#Jawatimurbangkit

#Nganjukbangkit

#jatimbermasker

#JogoPrambon

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama