Komitmen Menjaga Kondusifitas, Polsek Warujayeng Gandeng Pemerintah Desa Dan Lintas Perguruan Silat


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Menjaga situasi Kamtibmas agar tetap terpelihara dengan aman dan kondusif merupakan tugas pokok Kepolisian RI, akan tetapi tentunya hal itu tidak mungkin dapat terwujud jika tanpa dukungan dan peran serta dari masyarakat.


Oleh karenanya, dalam rangka mewujudkan hal tersebut yakni kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kecamatan Tanjunganom yang merupakan wilayah hukum Polsek Warujayeng Polres Nganjuk, Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno langsung terjun ke lapangan menggandeng dan menggerakkan aparat pemerintah desa bersama lintas perguruan silat untuk berkomitmen dan konsisten guyub rukun, nyawiji, menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.


"Komitmen tersebut ditandai dengan pemasangan banner bersama berisi ucapan selamat menjalankan ibadah puasa serta merayakan hari raya idul fitri 1442 H tahun 2021", ucap Kompol Masherly. Kamis (22/04/2021) 


Ia menjelaskan, hal ini dimaksudkan untuk memupuk kebersamaan dan persaudaraan serta semangat saling menjaga, sehingga tidak menimbulkan persaingan antar kelompok.


"sebagai contoh, banner bersama ini telah terpasang di Desa Ngadirejo dan Desa Wates Kec. Tanjunganom, diharapkan selanjutnya desa yang lain bisa menyesuaikan atau membuat inovasi tersendiri", pesannya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama