Logopit-1595379189656

ORANG TERTABRAK KERETA DI REL KERETA API AWAR AWAR MANCON WILANGAN


Nganjuk,tribratanewsnganjuk.com-Wilangan - Dini hari tadi jam 03.00 wib di rel kereta api termasuk Dsn. Awar-awar Ds. Mancon kec. Wilangan Nganjuk telah terjadi orang tertabrak kereta api hingga meninggal dunia. Lokasi yang masih gelap dan sepi karena dinihari maka tidak ada orang yang menghalangi korban untuk keluar rel saat kereta melintas. Selasa (20/04/2021)


Kejadian berawal saat kereta api Bima jurusan Jakarta Surabaya dari barat menuju ke timur dengan Masinis sdr. Beni Susanto dan melihat orang tak dikenal berjalan di rel yang sama sehingga mengakibatkan orang tersebut tertabrak kereta dan akhirnya meninggal dunia. Kejadian tersebut tepatnya di KM 129+8 termasuk dusun Awar Awar Ds Mancon Kec. Wilangan. 


Dengan kejadian tersebut petugas polsuska kereta api melaporkan ke Polsek Wilangan, kemudian petugas dari Polsek Wilangan dan unit INAFIS Polres Nganjuk segera menuju TKP untuk identifikasi dan evakuasi korban. Korban selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Nganjuk untuk otopsi dan proses lebih lanjut. Dari penelusuran Polsek Wilangan maupun Polres Nganjuk tidak ditemukan identitas korban. Hasil sementara identifikasi bahwa diduga berusia 50 Th dan kemungkinan gelandangan.


@HumasPolsekWilangan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama