Logopit-1595379189656

PATROLI DIALOGIS DILAKSANAKAN ANGGOTA POLSEK PACE GUNA MENCIPTAKAN RASA AMAN DAN MENJAGA WILAYAH PACE AGAR TETAP KONDUSIF SAAT PELAKSANAAN IBADAH PUASA


Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com

Pace - Kegiatan patroli dialogis dilaksanakan anggota Polsek Pace dalam rangka menciptakan rasa aman dalam masyarakat terutama saat pelaksanaan ibadah puasa agar masyarakat dapat menjalankannya dengan baik dan situasi tetap kondusif, Kamis (15/4/2021).


Dengan menggunakan kendaraan dinas Polsek Pace anggota yang saat itu sedang melaksanakan dinas bergerak melaksanakan patroli dengan menyusuri tempat rawan maupun obyek vital dan kawasan pemukiman yang ada di wilayah Pace.


Disamping itu patroli dialogis juga dilaksanakan untuk mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan terutama untuk selalu memakai masker saat melakukan kegiatan di luar rumah serta tetap jaga jarak.


Saat menemui masyarakat anggota patroli dalam himbauannya menyampaikan “patroli yang kita laksanakan saat ini adalah untuk menciptakan rasa aman di masyarakat saat bulan puasa juga untuk menghimbau masyarakat agar tetap taat protokol kesehatan” tandasnya.


Situasi yang cenderung sepi saat ibadah bulan puasa sangat dimungkinkan mengundang kerawanan disaat kebutuhan masyarakat meningkat dan patroli dialogis dilaksanakan untuk menciptakan rasa aman agar ibadah puasa dapat berjalan lancar.


( humas pace )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama