PATROLI DIALOGIS SAMBANGI WARGA MASYARAKAT WILAYAH PACE MEMBERIKAN HIMBAUAN AGAR TAAT PROTOKOL KESEHATAN SERTA TIDAK MUDIK SAAT LEBARAN


Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com - Pace - Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terutama dalam penerapan protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran covid 19 serta untuk menjaga wilayah Pace tetap kondusif anggota Polsek Pace melaksanakan kegiatan patroli dialogis, Selasa (20/04/2021).


Dengan dipimpin Ka SPKT Polsek Pace anggota yang saat itu sedang bertugas dengan menggunakan kendaraan dinas Polsek Pace melaksanakan patroli yang dilaksanakan secara dialogis guna menemui masyarakat dan menghimbau kepada mereka untuk taat protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan selalu jaga jarak.


Disamping itu juga disampaikan pesan kamtibmas agar tidak terjadi tindak pidana terutama di tempat rawan serta kawasan pemukiman dengan sama-sama tetap waspada menjaga lingkungan di sekitarnya agar wilayah Pace tetap kondusif.


Disetiap kesempatan saat menemui warga masyarakat di sepanjang rute yang dilalui dalam himbauannya petugas patroli menyampaikan “tetap patuhi anjuran pemerintah terutama selalu pakai masker saat beraktivitas jangan lupa jaga jarak agar terhindar dari penyebaran covid 19 serta jaga lingkungannya agar tetap aman selalu” himbaunya.


Patroli dialogis adalah salah satu upaya anggota Polsek Pace untuk menjaga situasi wilayah tetap aman dan menghimbau agar tidak mudik saat lebaran.   


( Humas Pace )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama